banner

Profil Nia Ramadhani - Biodata Nia Ramadhani

Posted by Unknown 0 komentar
Profil Nia Ramadhani - artis yang satu ini memang sekarang sudah bersuami dan menjadi salah satu dari keluarga Bakrie, dia meskipun sudah berkeluarga tetapi masih banyak sekali fans yang ingin mengharapkan Nia kembali di dunia sinetron dan infotainment.

Banyak juga yang ingin melihat foto cantik Nia Ramadhani lewat jejaring Fb twitter maupun mesin pencari seperti Google, langsung saja deh kami berikan artikel tentang Biografi Nia Ramadhani untuk anda semua di bawah ini.



Nia Ramadhani artis kelahiran Jakarta, 16 April 1990 merupakan artis sinetron, pemain film, dan model Indonesia. Merupakan putri dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia, tetapi sayangnya kedua orangtuanya bercerai saat Nia Berusia 4 Tahun. Sehingga Nia dan Kakaknya yaitu Thalita sejak itu dibesarkan oleh ibunya..

Dalam perjalanan Karir Nia dilakoni pertama ketika bermain dalam Sinetron Bawang merah bawang Putih saat nia berusia 15 tahun. Di sinetron situ, nia menjadi peran antagonis dalam sinetron ini. Dalam sinetron ini nama Nia pun ikut melambung dalam jajaran artis pendatang baru karena aktingnya memukau. Disini nia pun beradu akting dengan beberapa artis yaitu Revalina S Temat,Dwi yan, Dimaz Andrean. Setelah membintangi beberapa sinetron itu, tawaran sinetron pun datang bertubi – tubi ke nia ramadhani. Tidak lebih dari 10 judul sinetron sudah dilakoni oleh nia ramadhani. Tidak puas hanya berkelut di bidang sinetron dan ftv saja, nia pun menjajal kemampuannya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa film layar lebar diantaranya film layar lebar pertama yang dimainkanyaitu Film Suster Ngesot, disini Nia beradu akting dengan beberap teman artis diantaranya Mike Lewis, Donita, dan Lia Waode. Setelah itu nia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron diantaranya Hantu Jembatan Ancol, Kesurupan.

Dalam karirnya Nia Ramadhani pun pernah di terpa gossip tak sedap diantaranya beredarnya foto – foto syur Nia di internet dengan mengekanan pakaian – pakaian bikini bersama beberapa lelaki di kolam renang. Nia Pun langsung menepis gossip itu dengan mengatakan bahwa pria – pria tersebut adalah saudara jauhnya dan bila dikolam renang memakai bikini pun itu adalah hal wajar..

Dalah Hubungan Asamara nya Nia ramadhani sempat menjalin kasih dengan beberapa artis dan anak pejabat diantaranya Ressa Herlambang Penyanyi R&B. Tetapi Sayangnya hubungan mereka tidak lama dan putus juga. Lalu nia pun pindah ke hatinya Bams Vokalis band Samsons. Hubungannya pun tidak lama karena digossipkan adanya orang ketiga, akhir nya putus juga deh… dan yang terakhir dan kayaknya sih jadi.. heheheh, nia menjalin kasih dengan anak Aburizal Bakrie (orang terkaya se Indonesia) yaitu aldi bakrie. Yah… mudah – mudahan aja ini langgeng deh.. udah cocok tuh keknya yang cewek cantik dan yang cowok kaya..eh salah ganteng ..heheheheh.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Prianti Nur Ramadhani
Nama Panggilan: Nia Ramadhani
TTL : Jakarta, 16 April 1990
Zodiak : Aries
Nama Ayah: Priya Ramadhani
Nama Ibu: Chanty Mercia
Hobi : nonton, jalan – jalan, makan, foto
Warna Favorit : Putih
Makanan Favorit : Ayam goreng dan mie
Buku Favorit : Komik Jepang
Film Favorit : romeo n Juliet
Musik Favorit : RnB, Pop

-SINETRON-
Bidadari 2
Inikah Rasanya
Saras 008
Surga di Telapak Kaki Ibu
Hantu Cilik
Bawang Merah Bawang Putih
Kisah Adinda
Siti Nurbaya
Alisha
Gue Sihir Lu
Hikmah 3
Ratapan Anak Tiri
Benci Jadi Cinta
Cinta Jangan Buru Buru
Soleha
Candy
Hey Cantik
Cahaya
Bembi
Diva
Cinta Kirana
Mentari
Ekstravaganza ABG
Jawaraku
Lesehan
Namaku Arin
Alisa
-FILM-
Suster Ngesot (2007)
Hantu Jembatan Ancol (2008)
Kesurupan (2008)

-IKLAN-
Permen Bonkies
Kacang Yes
Frutitamin
Permen Lotte
Biskuit Khong Guan
Shampoo Sunsilk

NAh info mengenai Nia Ramadhani diatas semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami tidak lupa untuk memberikan info kami yang lainnya seperti Mulan Jameela yang akan menambah wawasan di dunia selebritis. Oke :P

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger