banner

Toko Online - Kumpulan Toko Online Terpercaya

Posted by Unknown 0 komentar
Toko Online - Banyak sekali yang ingin mendapatkan kemudahan atau cara Instan dalam melakukan segala hal, sebab memang pengaruh Globalisasi sangat besar untuk pemenhan kebutuhan manusia, seperti halnya Toko Online dimana banyak tersebar luas di dunia maya atau Internet.

Yang mana dengan tersebarnya Toko Online tersebut sangat banyak sekali yang menggantungkan pemenuhan kebutuhannya lewat Toko Online saja, dan kalau berbelanja diluar rumah hanya menghabiskan waktu atau buang buang waktu saja.

Maka dari itu akan kami berikan info mengenai Toko Online yang terpercaya untuk anda semua :


1. Harga terlalu murah dibanding harga pasar. Resep pertama membeli barang elektronik adalah mengetahui harga pasaran dari barang yang mau kita beli dengan mengunjungi website resmi dari produk tersebut dan juga berkunjung ke website yang sudah terkenal baik reputasinya dalam penjualan produk seperti bhinneka atau tokopda. Dengan mengetahui harga pasaran dari suatu produk, kita bisa punya sense apakah harga yang ditawarkan oleh toko onlne penipu itu wajar.

2.Pada umumnya si penjual tidak berlokasi di Jakarta atau kota-kota besar. Keberadaan si penipu yang tidak berada dikota-kota besar digunakan oleh penipu tersebut sebagai alasan untuk tidak melakukan transaksi cash on delivery (COD) karena berdasarkan perhitungan si pencuri, target penipuannya berada dikota-kota besar dengan pertimbangan infiltrasi gadget ada di kota besar tersebut. Trend yang berkembang diantara para penipu itu adalah mereka mengatakan tokonya berasal dari Batam. Hal ini mereka lakukan untuk memperkuat klaim mereka bahwa mereka memperoleh barang tersebut dari Singapura dan tanpa melewati proses bea-cukai sehingga mereka bisa menjual barangnya dengan sangat amat murah. Di sini saya melihat si penipu melakukan social engineering karena kota Batam memang sudah cukup terkenal sebagai surga pembeli elektronik murah.

3. Menolak sistem pembayaran rekening bersama dengan alasan tidak mau ribet. Rekening bersama dibuat dan dikembangkan beberapa komunitas sebagai solusi maraknya penipuan online. Ketidakinginan si penjual menggunakan rekening bersama seharusnya sudah bisa dijadikan faktor kecurigaan kita. Memang perlu diakui banyak penjual online shop jujur tidak menggunakan jasa rekening bersama ini, tapi kalau anda perhatikan, rata-rata penjual tersebut sudah amat terkenal reputasi baiknya, sehingga tanpa rekening bersama pun, dia tetap terpercaya.

4. Menolak pembelian dilakukan secara langsung bertemu atau mekanisme pembayaran COD. Poin ini masih terkait dengan poin nomor 2 di atas di mana si penipu biasanya memilih kota yang tidak banyak dihuni oleh target penipuannya supaya dia dapat berkilah untuk menggunakan mekanisme COD. Beberapa penipu bahkan tetap terang-terangan menolak melakukan transaksi COD dengan calon pembeli yang menyatakan kalau dia satu kota dengan si penjual sehingga memilih COD. Alasan yang paling banyak dipakai si penipu adalah alasan keamanan dari si penjual, karena barang yang dia jual merupakan barang black market, jadi dia takut kalau ternyata si calon pembeli adalah pihak kepolisian yang hendak menjebak.

5. Foto produk dan bukti pengiriman barang dari jasa pengiriman barang biasanya merupakan foto-foto palsu yang dia peroleh dari berbagai forum. Tidak jarang juga si penipu ini salah memasang foto produk, contoh untuk produk Blackberry Onyx, yang dipasang masih foto Blackberry Bold 9000.

Agar informasi ini berimbang, berikut beberapa ciri toko online yang insyaAlloh jujur:

1. mencantumkan alamat lengkap, jelas dan mudah di cari.

2. harga murah yang dicantumkan masih wajar.

3. apabila ada pelanggan mau pembayaran COD, dia terima.

4. Sudah banyak testimonial dari pelanggan-pelanggannya (tapi berhati-hatilah, sebab bisa jadi testimonialnya hanyalah karangan, usahakan melihat testimonial yang ber alamat jelas dan bisa dihubungi.)

5. foto produk biasanya unik, bukan hasil kopi paste dari situs lain

6. usahakan mencari toko online yang terdekat dengan kota anda, jika memang terpaksa barulah membeli pada toko online yang jauh

7. sebelum membeli barang tanyalah teman-teman anda terlebih dahulu barangkali teman anda ada informasi yang bisa anda pakai.

8. usahakan tidak membeli produk elektronik yang katanya berlokasi di BATAM, jika pun benar harganya murah tapi ongkos kirim dari batam akan mahal, dan ujung2nya harganya sama.

Nah bagaimana menurut anda mengenai Artikel dari kami seputar Toko Online yang kami berikan ini, semoga bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel artis yang lainnya hanya di The News, seperti Cherry Belle, dan masih banyak lagi, berikan komentar untuk perkembangan Blog kami Oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger