banner

Samsung Galaxy S III - Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxi S3

Posted by Unknown 0 komentar
Kembali lagi bersama kami The News yang mana kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat untuk anda semua, dimana pada edisi kali ini kami akan memberikan info seputar Hp terbaru yang sangat di tunggu tunggu oleh kebanyakan orang di Indonesia ini,

Dimana Samsung Galaxi S III ini merupakan salah satu Hp canggih keluaran terbaru samsung yang sangat keren dan trendy serta banyak sekali yang suka, selain Blackberry ternyata masih ada yah HP baru yang di sukai oleh banyak orang.

Langsung saja akan kami berikan sedikit infonya mengenai Samsung Galaxi S III di bawah ini :




Seiring waktu peluncurannya yang kian dekat, berbagai bocoran tentang Galaxy S III mulai deras bermunculan. Kali ini, sebuah gambar menampakkan smartphone Android andalan Samsung tersebut dengan cukup meyakinkan.

Memang beberapa foto yang diklaim sebagai Galaxy S III sebelumnya sudah muncul. Namun foto yang satu ini konon berasal dari sebuah perusahaan Public Relations terkemuka yang disewa Samsung untuk membantu promosi produknya. Jadi ada kemungkinan gambar ini benar.

Wujud Galaxy S III dalam bocoran ini tampak konsisten dengan trend desain Samsung selama ini. Kemudian, user interfacenya adalah TouchWiz khas Samsung yang ditampilkan di atas sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Gambar ini juga cukup konsisten dengan rumor yang menyebutkan Galaxy S III terbuat dari bahan keramik. Tepian handset yang mengkilat tampak mengindikasikan handset ini dibuat dari bahan tersebut.

Di bagian layarnya, dapat dibaca tulisan tanggal 22 Mei 2012 dan tampilan cuaca di kota London. Sebagian pihak yakin itulah tanggal di mana Samsung akan mengungkap kebolehan Galaxy S III.

Tidak ada konfirmasi apapun dari Samsung mengenai kebenaran bocoran ini sehingga tetap ada kemungkinan gambar tersebut hanyalah rekaan, meski memang tampak meyakinkan.

Nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua mengenai Samsung Galaxy S III semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan informasi terbaru untuk anda seperti Kata Galau.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger