banner

Foto Kajol - Biografi profil Kajol - Berita Kajol

Posted by Unknown 4 komentar
Disini kami akan memberikan berita dan informai terbaru untuk anda semua yaitu tentang foto Kajol dimana dia adalah artis cantik India atau Bollywood, pasti anda mengenalnya, sebab dia adalah artis yang terkenal dengan film dengan sahruk khan yaitu kuch Kuch Hotta hai,,, langsung lihat saja berita dan informasinya di bawah ini.





Kajol Devgan, Mukherjee née, (Bengali: কাজল দেবগন) dikenal sebagai Kajol, adalah seorang aktris film India yang muncul dalam film-film Hindi. Dia dianggap sebagai salah satu aktor yang paling sukses dan berbakat India perempuan.

Kajol membuat debut aktingnya dalam film Bekhudi (1992) dan telah sukses komersial pertama-nya dengan film Baazigar kedua (1993) berlawanan Shahrukh Khan, dengan siapa ia akan bertindak dalam film populer seperti Dilwale Dulhaniya Le Jayenge (1995), Kuch Kuch Hota Hai (1998), Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001) dan My Name is Khan (2010). Pertunjukan nya di keempat film yang dipuji dan meraih Filmfare Awards untuk Best Actress. Setelah penembakan untuk Kabhi Khushi Kabhie Gham pada tahun 2001, dia mengambil cuti dari penuh waktu bertindak untuk lima tahun. Dia muncul kembali dengan Kunal Kohli's Fanaa (2006), dimana ia menerima Penghargaan lain Aktris Terbaik di Filmfare. Seiring dengan bibi Nutan almarhum, Kajol memegang rekor untuk sebagian Aktris Terbaik menang di Filmfare Awards, dengan lima. Pada tahun 2011, Pemerintah India kehormatan dirinya dengan Shri Padma untuk kontribusinya terhadap India Cinema. Dia menikah dengan sesama aktor Ajay India Devgn

Kajol lahir di Mumbai keturunan Bengali-Marathi. Tanuja ibunya adalah seorang aktris, sementara di akhir ayahnya Shomu Mukherjee adalah seorang sutradara film dan produser. Bibi ibu nya adalah aktris terlambat Nutan, dengan siapa ia memegang rekor untuk menang paling (lima kali) dari Filmfare Award untuk Aktris Terbaik, dan ibu neneknya Shobhna Samarth dan besar nenek Rotan Bai sama-sama terlibat dalam bioskop Hindi.

Paman dari pihak ayahnya adalah produsen film, Joy Mukherjee dan Deb Mukherjee. Kakek dari pihak ayah Kajol's, Sashadhar Mukherjee, adalah pembuat film. Istrinya Satirani Devi, nenek dari pihak ayah Kajol, adalah adik Ashok Kumar, Anoop Kumar dan Kishore Kumar. Sepupu Kajol's Rani Mukerji, Sharbani Mukherjee dan Mohnish Behl juga aktor Bollywood, sedangkan sepupunya Ayan Mukerji adalah direktur. Adik Kajol's Tanisha Mukherjee juga seorang aktris.

Kajol menikah dengan aktor Bollywood Ajay Devgan pada tanggal 24 Februari 1999. Pasangan ini memiliki 2 anak, seorang anak perempuan bernama Nysa (lahir tahun 2003) dan seorang putra bernama Yug (lahir tahun 2010).

Pada tanggal 10 April 2008, ayah Kajol meninggal setelah menderita serangan jantung. Pemakamannya diadakan pada hari yang sama dan dihadiri oleh tokoh Bollywood lainnya.

Kajol meninggalkan sekolah biara St Joseph di Panchgani dan memulai karirnya pada usia tujuh belas. Film debut nya tahun 1992's Bekhudi, yang merupakan kegagalan box office. Pada tahun 1993, ia meraih ketenaran dengan film kedua, Abbas-Mustan's thriller Baazigar. Film ini melihat rekan-dibintangi bersama Shahrukh Khan, dengan siapa ia kemudian melanjutkan untuk membuat pasangan populer di sejumlah film, yang semuanya sukses box office.

rilis pertamanya pada tahun 1994, Udhaar Ki Zindagi, adalah kegagalan box-office,tetapi penampilannya dalam film BFJA memenangkan Best Actress Award. Dia selanjutnya membintangi kolaborasi pertamanya dengan Yash Raj Film, drama romantis Yeh Dillagi (1994). Penampilannya sebagai Sapna, seorang gadis termenung kuat yang meninggalkan rumah ayah-nya untuk membuat hidup sendiri di kota besar, meraih nominasi pertama untuk Aktris Terbaik di Filmfare Awards.

Pada tahun 1995 Kajol muncul dalam dua hits terbesar tahun di India. rilis pertamanya adalah Rakesh Roshan's Karan Arjun. Film, yang berhubungan dengan reinkarnasi, menjadi film kedua terlaris tahun. Sementara berikutnya tiga rilis tahun itu gagal secara komersial, rilis terakhir, debut sutradara Aditya Chopra, romansa Dilwale Dulhania Le Jayenge, tidak hanya hit terbesar tahun itu, tapi salah satu film Hindi bioskop yang paling sukses.Pada tahun 2008, film ini memasuki tahun kedua belas di bioskop Mumbai, terlaris lebih dari 12 miliar rupee keseluruhan, menjadikannya salah satu negara dengan kekuatan terbesar di Bollywood.Dilwale Dulhania Le Jayenge juga sukses kritis utama, melainkan sepuluh memenangkan Filmfare Awards, dan kinerja Kajol sebagai NRI muda yang jatuh cinta pada karakter Shahrukh Khan dipuji, mendapatkan Award pertamanya untuk Best Actress Filmfare. Pada tahun 2005, Indiatimes film film peringkat di antara 25 Must See Bollywood Films, mengutip itu sebagai "trendsetter semacam" Dalam peninjauan retrospektif tahun yang sama ini dengan Rediff, Raja Sen menyatakan "Aditya [Chopra] .... Bijaksana Kajol memilih untuk bermain Simran, yang-nyata sebagai kehidupan aktris membawa kehangatan dan mudah percaya kepada Simran awalnya munafik dan enggan. Belum lagi kimia pada layar yang telah menjadi legenda. "

Kajol hanya memiliki satu rilis pada tahun 1996, Bambai Ka Babu, berlawanan Saif Ali Khan, yang merupakan kegagalan box office Pada tahun 1997, Kajol membintangi Gupt:. Kebenaran Tersembunyi. Co-dibintangi aktor Bobby Deol dan Manisha Koirala, film ini salah satu film terlaris tahun itu Selain itu, penampilannya merupakan perkembangan yang signifikan bagi pelaku wanita di Bollywood;. Dia adalah aktor wanita pertama untuk menang Filmfare Award untuk Kinerja Terbaik dalam Peran Negatif. rilis nya film berikutnya tahun itu Hameshaa. Seperti Karan Arjun, film ditangani dengan reinkarnasi, tetapi tidak seperti yang kedua, ia gagal di box office. Dia selanjutnya membintangi film pertama Tamil nya, Minsaara Kanavu. Film ini memenangkan satunya Kajol nya Aktris Terbaik penghargaan pada upacara Filmfare Awards Selatan. rilis final nya tahun itu adalah komedi-romantis Ishq, di mana ia dipasangkan dengan lalu-masa depan suami-nya Ajay Devgan. Ini dilakukan baik di box office.

Kajol telah sukses lebih lanjut pada tahun 1998, karena ia memimpin utama membintangi tiga dari hits tahun terbesar [15] Ia pertama kali membintangi berlawanan Salman Khan dalam komedi Pyaar Kiya To Darna Kya.. Film ini film keempat terlaris tahun ini. rilis berikutnya nya, Dushman bersama Sanjay Dutt, apakah cukup baik di box office. Dia memiliki peran ganda dalam film tersebut, dan memenangkan penghargaan pertama Bintang Layar untuk Aktris terbaik untuk penampilannya. Dia selanjutnya dibintangi Ajay Devgan berlawanan dalam Pyaar romance Untuk Hona Hi Tha, yang merupakan hit terbesar kedua tahun itu. Namun, kesuksesannya terbesar tahun itu datang dengan rilis terakhirnya, Karan Johar sutradara debut, Kuch Kuch Hota Hai, yang dipasangkan lagi dengan Shahrukh Khan dan kemudian menjadi hit terbesar tahun ini di kedua India dan luar negeri. Dia memainkan peran Anjali, seorang mahasiswa muda yang diam-diam jatuh cinta dengan sahabat karibnya, dan bertahun-tahun setelah melanggar menghubungi bertemu dia lagi setelah kematian istrinya. Dia memenangkan kedua Filmfare Best Actress Award untuk penampilannya.

Kajol rilis pertama di tahun 1999 adalah film drama Dil Kya Kare. Dia memainkan peran pendukung Nandita Rai, yang diterima dengan baik. Dia hit dengan rilis keduanya, drama keluarga Hum Aapke Dil Mein Hain Rehte. Dibintangi bersama Anil Kapoor, Kajol kembali mendapat nominasi Aktris Terbaik di Filmfare.

Dia memiliki tahun gagal pada tahun 2000, sebagai satu-satunya rilis tahun itu, Raju Chacha tanpa terasa.

Kajol hanya punya dua film yang dirilis pada tahun 2001. Ia pertama kali memainkan peran ganda dalam drama Kuch Kuch Khatti Meethi, yang merupakan kegagalan komersial. Namun, dia diciptakan kembali kesuksesan di usaha kedua dengan Karan Johar, Kabhi Khushi Kabhie Gham, yang merupakan grosir besar di India dan produksi India top-terlaris sepanjang masa di pasar luar negeri sampai 2006. Peran Kajol adalah bahwa Anjali, seorang wanita Punjabi muda dari Delhi pasar Chandni Chowk, yang jatuh untuk Rahul kaya, diperankan oleh Shahrukh Khan. Penampilannya komik-dramatis memenangkan beberapa penghargaan, termasuk penghargaan ketiga Filmfare Best Actress dan kedua Star Screen Award untuk Best Actress. Kritikus Taran Adarsh menulis tentang penampilannya dalam film, ".. Adalah Kajol tingkat pertama dalam peran seorang gadis yang khas Chandni Chowk dialek nya Punjabi akan menang besar memuji dia" The Hindu menulis, "Kajol - hanya penampilan kedua tahun ini, yang pertama adalah dalam peran ganda dalam `` Kajol ... mencuri guntur dari bawah hidung memang sangat tinggi. Dengan waktu yang tepat dan halus berlama-lama ekspresi, dia adalah menyenangkan sepanjang jalan "Ini adalah kolaborasi terakhir Kajol dengan Khan sampai mereka akan dilemparkan lagi oleh Johar sebagai pasangan memimpin pada awal 2010.

Menyusul keberhasilan Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kajol mengambil cuti dari penuh-waktu bertindak untuk lima tahun. Ia melahirkan putrinya Nysa pada tahun 2003. Dia membuat comeback yang sukses pada tahun 2006 dengan Kunal Kohli's drama Fanaa, salah satu film terlaris tahun ini Menggambarkan seorang gadis Kashmir buta yang jatuh cinta dengan seorang. Kashmir teroris (diperankan oleh Aamir Khan) dalam film, dia memenangkan keempatnya Filmfare Best Actress Award.

U, Me aur Hum, yang dirilis pada tanggal 11 April 2008, menandai debut sutradara suaminya Ajay Devgan. Untuk penampilannya dalam film, dia menerima kesepuluh nominasi Filmfare Best Actress Award. Raja Sen menulis dalam review-nya, "... Kajol ... bisa span melalui bahagia-santai dengan mata tertutup, sehingga babak pertama bahkan tidak menimbulkan tantangan nya, tapi ketika serangan Alzheimer Piya dan ia mulai melupakan semua yang penting dalam hidupnya, Kajol menaikkan bar mencolok tinggi. "

Kajol baru-baru ini terlihat bersama Shahrukh Khan dalam drama Karan Johar's My Name Is Khan, yang didasarkan pada kisah nyata, terhadap latar belakang dari persepsi tentang Islam pasca 11 September. Film dimulai pada bulan Desember 2008 di Los Angeles dan berakhir pada bulan Oktober 2009. Setelah dibebaskan, film ini mendapat review positif dari kritikus dan menjadi film terlaris Bollywood tertinggi sepanjang masa di pasar luar negeri. penggambaran Kajol tentang seorang ibu tunggal yang menikah dengan pria Muslim autistik itu diterima dengan baik, dengan Rajeev Masand menulis, "Membawa kedalaman emosional dengan apa dasarnya adalah cerita Rizwan's, Kajol ini sangat disukai sebagai Mandira, menggunakan matanya untuk menyampaikan volume, topping kinerja off dengan rincian adegan kuat yang benar-benar menempatkan dirinya melalui alat pemeras itu. "Kajol memenangkan penghargaan Best Actress kelima di Filmfare, rekor yang dia saham dengan bibi almarhum, aktris Nutan.

Dia selanjutnya membintangi bersama Kareena Kapoor dan Arjun Rampal di We Are Family, sebuah adaptasi India dari film Hollywood Ibu Tiri (1998). Disutradarai oleh Siddharth Malhotra, Hindustan Times kritikus Maya Shekhar menyatakan, "Premis adalah hal jaringan kering yang dibuat untuk Namun, pathos di sini dihasilkan bukan dari saat-saat, tetapi dari pertunjukan sendiri:.. A Kajol menakjubkan secara khusus Dia muncul lebih unggul Susan Sarandon, saya curiga "film berikutnya Her, Toonpur Ka Superhero, film live-action/animated, dirilis pada bulan Desember 2010..



Year Film Role Other notes
1992 Bekhudi Radhika
1993 Baazigar Priya Chopra
1994 Udhaar Ki Zindagi Sita
Yeh Dillagi Sapna Nominated, Filmfare Best Actress Award
1995 Karan Arjun Sonia Saxena
Taaqat Kavita
Hulchul Sharmili
Gundaraj Ritu
Dilwale Dulhania Le Jayenge Simran Singh Winner, Filmfare Best Actress Award
1996 Bambai Ka Babu Neha
1997 Gupt: The Hidden Truth Isha Diwan Winner, Filmfare Best Villain Award
Hamesha Rani Sharma/Reshma
Minsaara Kanavu Priya Amalraj Winner, Filmfare Best Actress Award South
Tamil film
Ishq Kajal
1998 Pyaar Kiya To Darna Kya Muskaan Thakur
Duplicate
Special appearance
Dushman Sonia/Naina Saigal Nominated, Filmfare Best Actress Award
Pyaar To Hona Hi Tha Sanjana Nominated, Filmfare Best Actress Award
Kuch Kuch Hota Hai Anjali Sharma Winner, Filmfare Best Actress Award
1999 Dil Kya Kare Nandita Rai
Hum Aapke Dil Mein Rehte Hain Megha Nominated, Filmfare Best Actress Award
Hote Hote Pyar Ho Gaya Pinky
2000 Raju Chacha Anna
2001 Kuch Khatti Kuch Meethi Tina/Sweety Khanna Double role
Kabhi Khushi Kabhie Gham... Anjali Sharma Raichand Winner, Filmfare Best Actress Award
2003 Kal Ho Naa Ho
Special appearance in song Maahi Ve
2006 Fanaa Zooni Ali Baig Winner, Filmfare Best Actress Award
Kabhi Alvida Naa Kehna
Special appearance in song Rock N Roll Soniye
2007 Om Shanti Om Herself Special appearance in song Deewangi Deewangi
2008 U, Me aur Hum Piya Nominated, Filmfare Best Actress Award
Haal-e-dil
Special appearance in song Oye Hoye
Rab Ne Bana Di Jodi
Special appearance in song Phir Milenge Chalte Chalte
2009 Vighnaharta Shree Siddhivinayak Herself Special appearance
2010 My Name Is Khan Mandira Khan Winner, Filmfare Best Actress Award
We Are Family Maya
Toonpur Ka Super Hero Priya
2011 Koochie Koochie Hota Hai Angie (voice) Post-production

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kajol memang cantik, ane punya banyak koleksi foto foto sexy. ada yang mau? http://posmuara.blogspot.com/2013/02/super-hot-and-sexy-actress-and-models.html

Unknown mengatakan...

wihh cakep gan....ane penggemarnya kajol neh

Unknown mengatakan...

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

akisoleh mengatakan...

kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
berikan 4 angka 5589 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di no (((082-313-336-747)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
juta, wassalam.


dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


1"Dikejar-kejar hutang

2"Selaluh kalah dalam bermain togel

3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
tapi tidak ada satupun yang berhasil..







Solusi yang tepat jangan anda putus asah....AKI SOLEH akan membantu
anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
100% jebol
Apabila ada waktu
silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082-313-336-747))) KLIK DISINI



angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/



angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/



angka GHOIB; malaysia



angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/



angka GHOIB; laos



Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger