banner

Ramalan Nama - Arti Nama

Posted by Unknown 0 komentar
Setiap orang pasti memiliki nama, sebagus dan sejelak apapun nama itu, semuanya pasti memiliki makna dan maksud tersendiri, maka dari itu orang tua yang memberikan nama tidak akan memberikan nama yang memiliki maksud yang jelek atau buruk pada anaknya, langsung saja kami akan berikan Ramalan Nama untuk anda semua di bawah ini.

Untuk ramalan nama dari kami, mungkin anda yang memiliki nama yang sedikit memiliki arti dari bahasa yang berbeda atau bahasa asing akan kami berikan disini, dan kami akan memebrikan ramalan nama untuk anda semua dengan lengkap di bawah ini.

Ramalan Nama dan Arti nama :




Masukan nama :





dan di bawah ini merupakan beberapa contoh nama orang terkenal dan juga artinya :

BARACK OBAMA, HILLARY RODHAM CLINTON, JOHN MCCAIN

* ADOLF HITLER (Penguasa Jerman) :
1. Pekerjaan yang sempurna
2. Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
3. Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
4. Seniman
5. Kesembuhan
6. Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
7. Sifat ragu-ragu
8. Hukuman/pembalasan Tuhan
9. Bengis, ketus dan kedukaan
10. Kerusakan, kebinasaan dan kematian

Panggilan Adolf Hitler adalah “Hitler” sehingga nama inilah yang berpengaruh besar pada kehidupannya. Semasa berkarir di militer, Hitler terkenal sebagai sosok ambisius yang selalu mampu mengalahkan musuhnya ditiap pertempuran. Tidak heran ia menjadi seorang pemimpin besar dimasanya dan berkuasa penuh/sempurna.

Namun kepemimpinannya akhirnya harus hancur dan binasa oleh karena kekejaman/kebengisan membunuh begitu banyak rakyat yang tidak berdosa. Terlihat bahwa pada point 1, 6, 8, 9 dan 10 telah menjadi kenyataan yang sebenarnya (ramalan telah terbukti).

* SERGEY BRIN (pendiri Google.com) :
1. Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
2. Kecintaan dan kebahagiaan
3. Kekuatan
4. Kekejaman
5. Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
6. Perasaan pada keadilan
7. Suci
8. Kesembuhan
9. Berkah Tuhan
10. Gemar akan Kemasyhuran dan kebajikan
11. Kemasyhuran dan pernikahan
12. Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan

Sergey Brin adalah salah satu pendiri Google.com (pendiri satunya lagi bernama larry page), perusahaan raksasa dotcom yang sangat fenomenal dan terkenal di seluruh dunia. Jalan penghidupannya di dunia boleh dibilang sempurna (point 1). Ia juga telah membuat perusahaannya sangat kuat dan hampir tidak tersaingi (point 3) dan kejam (point 4) karena mencaplok perusahaan atau membuat pesaingnya ketar-ketir takut kalah bersaing. Point 5 lebih memperkuat ketepatan ramalan ini yaitu seseorang yang cerdas dan beruntung sehingga ia menjadi sangat terkenal/termasyhur (point 10-11). Sifatnya yang ambisius (point 12) mampu mendongkrak google sebagai salah satu perusahaan terkaya di dunia.

BAGAIMANA JIKA NAMA SAYA MENGANDUNG ARTI YANG TIDAK BAIK ?
Sebenarnya jarang sekali orang yang memiliki arti nama yang 100% positif/baik jika ditinjau dari konsep phytagoras ini. Sekitar 8 dari 10 orang memiliki arti nama yang kurang bagus. Contoh arti nama yang kurang baik misalnya :"tercerai dari pasangan hidup" bisa ditafsirkan ada kemungkinan bercerai dalam rumah tangga atau ditinggal mati pasangan hidupnya lebih cepat. Lalu bagaimana solusinya agar arti nama yang tidak baik tersebut tidak menjadi kenyataan? jawabannya adalah kita harus memperbanyaklah berbuat baik, bersedekah dan beribadah kepada Tuhan. Takdir buruk bisa dihindari dengan cara tersebut. Jadi ramalan tidak untuk dipercaya sepenuhnya. Ramalan hanyalah untuk memberikan tanda-tanda kepada manusia agar waspada.
nah bagaimana menurut anda mengenai ramalan nama dari kami? apakah anda semua setuju dengan arti nama dari kami? semua tergantung dari anda sendiri yang memaknainya dan menjalaninya, sudah dulu kami akan memberikan banyak sekali berita dan informasi yang lainnya, kalau anda masih punya waktu sejenak baca juga Ramalan Zodiak dari kami.
by : www.indospiritual.com

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger