banner

Tips Cinta - Menyatakan Cinta Kepada Cewek Yang kamu Sayang

Posted by Unknown 0 komentar
Kembali lagi kami akan memberikan berita dan informasi terbaru tentang Tips Cinta dimana anda yang ingin mendapatkan cewek yang kamu sayangi, coba deh nyatakan cinta kamu tapi dengan tindakan anda pada anda, langsung saja anda lihat beberapa Tips cinta yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda semua.

1. Berargumen
Berargumen adalah salah satu 'bumbu' untuk menciptakan hubungan asmara yang sehat. Perbedaan pendapat diperlukan dalam setiap hubungan, baik itu dengan orang tua, teman atau pasangan sekalipun. Coba bayangkan jika kekasih Anda selalu setuju dengan apa yang Anda katakan, hubungan akan terasa hambar dan membosankan. Namun hindari argumen yang terlalu berat, yang akhirnya justru membuat Anda dan si dia bertengkar. Jika tidak setuju dengan apa yang dilakukan pasangan, utarakan pandangan antara dengan tenang dan beri dia kesempatan untuk memberi pendapatnya juga. Coba kontrol emosi dan bicara secara logis.

2. Coba pengalaman baru bersama
Ajak si dia pergi ke tempat yang belum pernah Anda dan si dia datangi, atau mengerjakan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Mencoba sesuatu yang baru akan membuat seseorang lebih dekat dengan orang yang lainnya. Saat melakukan sesuatu yang baru, Anda dan pasangan akan bertindak seperti sebuah tim. Hal ini bisa memperkuat ikatan cinta juga membantu Anda dan pasangan keluar dari rutinitas sehari-hari. Siapa tahu, pengalaman baru bisa membuat pasangan semakin mencintai Anda.

3. Rencanakan liburan bersama sesering mungkin
Pergi ke tempat di mana Anda berdua tidak perlu memusingkan permasalahan apapun, adalah salah satu hal penting dalam membina hubungan yang baik. Anda tidak perlu mengajaknya liburan ke luar negeri atau luar kota setiap bulan. Cukup rencanakan kegiatan yang menyenangkan secara rutin. Misalnya nonton film, makan di restoran dengan suasana tenang atau ke taman hiburan, dan sebagainya. Tidak hanya membuatnya merasa dicintai, tapi juga memberinya kepuasan mental bahwa dia selalu bisa mengandalkan Anda.

4. Mendukungnya di saat sulit
Cara istimewa untuk menyatakan cinta kepada pasangan adalah dengan selalu ada di sisinya saat mengalami kesulitan. Si dia akan tahu seberapa besar rasa sayang Anda padanya ketika Anda mendampinginya di saat sulit. Namun coba sebisa mungkin untuk melihat segala masalah secara netral. Jika si dia tersandung masalah karena kesalahan yang telah dia lakukan, jangan membelanya, tapi beri solusi bagaimana menghadapinya. Tindakan yang Anda lakukan akan membuatnya lebih percaya diri dan merasa dihargai.

5. Ikut kegiatan yang dia senangi
Pria punya hal-hal tertentu yang dia senangi. Tak ada salahnya jika sesekali Anda ikut atau menemani si dia melakukan aktifitas yang disukainya. Menemani pergi nonton bola, ikut ke arena balap mobil atau main video game favoritnya. Wanita yang bisa mengerti hal-hal favoritnya adalah sebuah 'berkah' bagi para pria. Dia tidak hanya menyukai sikap Anda, tapi juga merasa nyaman bersama Anda. Ini merupakan salah satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mencintainya, tapi juga dunianya.

dan adalagi 7 Tips Tunjukkan Perasaan anda pada pasangan anda :

1. Membuatkan Makanan
Cari tahu apa makanan kesukaannya dan luangkan waktu untuk memasak nya, walaupun tidak terlalu mewah. Misalnya dengan memasak telur dadar untuk sarapan atau sup disertai roti. Hal tersebut akan membuat pasangan semakin jatuh cinta walaupun hasil masakan Anda tidak terlalu sempurna.

2. Memberikan Pujian
Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya setiap orang senang dipuji. Apalagi jika pujian tersebut datang dari pasangannya. Pastikan untuk memberikan pujian sesuai dengan kata hati Anda, jangan berbohong! Si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakkan secara jujur.

3. Hargailah Pasangan Anda
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan pasangan Anda. Contohnya dengan mengucapkan “terima kasih” atas apa yang telah dia lakukan atau bisa juga dengan mengucapkan “kamu telah membuatku nyaman “. Kalimat seperti itu telah memberitahukan bahwa usaha yang ia lakukan berhasil.

4. Berilah Kejutan
Berilah kejutan yang tidak mudah dilupakan, misalnya dengan membuat pesta ulang tahun kejutan yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Anda juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam romantis. Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya.

5. Jujurlah pada Pasangan
Jika Anda tidak ingin dibohongi pasangan, maka Anda juga harus bersikap jujur terhadapnya. Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, Anda dapat membuat daftar di kertas mengenai kekurangan Anda yang sebenarnya, dan kesalahan apa saja yang telah Anda lakukan. Apa yang Anda buat itu dapat menginspirasi si dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain.

6. Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
Ungkapkanlah perasaan Anda secara langsung di hadapannya, jangan melalui perantara seperti telepon, email, SMS, Facebook, Twitter atau BBM. Si dia akan lebih menghargai jika Anda berbicara langsung dan lebih menyadari betapa seriusnya Anda dengannya.

Nah sudah dulu berita dna informasi terbaru dari kami mengenai Tips Cinta untuk anda semua dimana kami selalu menyeiakan berita dan informasi terbaru untuk anda semua seperti Cara Membuat Bakso Dan Komik Naruto.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger