banner

Cerita Sex tante Binal di Hotel

Posted by Unknown 23 komentar
Kali ini kami The News akan memberikan info seputar Cerita Sex yang mana dalam cerita Sex kali ini akan banyak keseruan yang bisa anda ambil dan anda bisa jadi lebih baik lagi dalam menjalani asrama bercinta dengan pasangan anda, dan peringatan untuk anda para anak di bawah umur tolong jangan sampai membaca cerita dewasa atau cerita sex di bawah ini karena akan sangat berbahaya bagi anda sendiri.

Nah untuk cerita sex kali ini bertema tentang Tante Binal di Hotel yang mana mendengar kata Tante Binal itu seperti tante girang yang selalu saja memiliki mangasa yang bisa memuaskan dirinya dan hanyalah kepuasan yang menjadi patokan.

langsung saja akan kami berikan cerita Sex tante Binal di bawah ini :



Pertama kali aku bekerja, aku mendapatkan posisi sebagai petugas kebersihan kamar hotel, saat itulah cerita ini dimulai, terus terang aku bukan si jelek atau si tampan, tapi sedap dipandang mata kata ibuku (boleh dong memuji diri sendiri), keluargaku bukan “orang berpunya” dan aku juga tak pandai berkata-kata, mungkin itu pula sebabnya aku jadi sering kikuk, minder kalau bertemu dengan seorang wanita, apalagi wanita itu cantik dan aku tertarik padanya, duh! pasti aku tak ubahnya sebuah patung yang bisa berkeringat!

Bisa ditebak, bahwa aku belum pernah merasakan yang namanya pacaran! ah kacian deh gue, tapi tunggu dulu! bukan berarti aku tidak tertarik dengan sex, justru libidoku termasuk tinggi, dibuktikan saat aku membersihkan sebuah kamar yang dihuni oleh pasangan pria dan wanita, pastilah orang lain akan geli melihatku, karena rudalku mengeras, membatu, membesar tanpa terkendali membayangkan pergumulan penuh birahi diantara mereka, hingga aku tidak bisa bekerja dengan posisi berdiri tegak, badanku agak membungkuk bukan karena sopan, tapi aduh! malu kalau ketahuan horny.

Suatu hari aku membersihkan kamar hotel yang dihuni 4 orang ABG yang sedang berlibur di Jakarta, mereka berasal dari pulau Sulawesi, wuih! kulit mereka putih bersih bersinar, tinggi 160an membuat mereka terlihat semampai dengan berat 47an, lincah, cantik, aih sungguh menggemaskan dengan usia meranum. ‘Sweetseventen’.

Siang itu mereka sudah melesat ke mall, meninggalkan kamar dengan berbagai atribut ABGnya yang berserakan diseantero kamar.

“Ah anak manja! apa susahnya sih merapikan barangnya sendiri,” pikirku sambil geleng kepala, setelah kurapikan kamarnya, tiba saatnya aku membersihkan kamar mandi.
“Hah, berantakan juga rupanya!”

Terlihat baju-baju bergoyang-goyang di belakang pintu kamar mandi saat aku masuk ke dalam dan kututup pintu kamar mandinya, goyangan itu membuat celana dalam dan BH yang berada di balik baju-baju itu tersembul menggoda, berwarna cerah dan bermotif lucu-lucu. Sikat gigi, sabun mandi, handuk tergeletak begitu saja, mereka benar-benar ingin bersenang-senang hingga tak ada waktu buat sedikit merapikan kamar, “Toh akan ada yang membereskan,” begitu mungkin pikirnya.

Semua sudah kembali ke tempatnya, kecuali baju kotor, CD dan BH aku biarkan di gantungan, ‘malu ah!’ menyentuhnya, seakan ada getaran aneh, seakan-akan mereka sendiri yang dihadapanku, tetapi kemudian rasioku bekerja menyadarkanku bahwa itu hanyalah seonggok pakaian.

“Hei! kenapa malu, meskipun kau cium pun tak akan berteriak!” begitu bunyi kepalaku saat memandang segitiga-segitiga lucu dan kacamata mungil penutup dada itu.

Sesaat aku memandangnya lagi, dan mulai tergoda untuk menjamahnya, tanpa sadar tanganku bergerak meraihnya untuk sekedar mengelusnya, tanganku bergetar hebat saat memegangnya lalu tiba-tiba muncul perasaan horny yang meluap-luap hingga aku mulai mengendus, mencium celana dalam warna putih yang berhiaskan bunga-bunga kecil itu dengan birahi yang menggelora. Ooh! betul-betul birahiku memuncak saat kuhirup dalam-dalam aroma kewanitaan para gadis belia itu, kupenuhi rongga dadaku seakan tak ingin kusisakan ruang kosong paru-paru ini tanpa wangi tubuh dan keringat sedap yang menempel di CD dan BH itu. Kakiku terasa lemas sementara batangku semakin mengeras.

Kuremas-remas dengan gemas dan sekali lagi kuhirup dalam-dalam kesegaran aroma keringat yang melekat erat di celana dalam dan BH itu, aku jadi ingat saat para gadis itu bererobik tadi pagi, “mmhh.. Mmhh aah ssh.. ” aku bernafas dengan hidung tertutup kain berenda itu, secuil aroma pipis menambah rasa birahiku menjadi-jadi, seakan aku benar-benar melumat vagina para gadis itu.

Aku semakin larut dengan fantasiku, celana dalam dan BH kotor yang digantungan sebanyak 4 pasang plus baju-baju kotor dengan wangi badan penuh sensasi gadis remaja membalut seluruh tubuhku yang tanpa sadar sudah polos telanjang! Benar!, seolah aku bersetubuh dengan mereka, berempat sekaligus, aku tersandar di dinding kamar mandi sambil mengusap-usapkan ke penisku dengan lembut celana dalam tipis itu bergantian dengan tangan kiriku sambil terus beronani, tangan kananku membenamkan BH dengan bau asam keringat yang segar itu ke hidungku, sementara kaos-kaos centil yang saat dipakai akan memamerkan ketiaknya yang putih bersih dan tak cukup untuk menutupi keindahan perut dan pusar pemakainya itu kututupkan diseluruh tubuhku yang terus bergetar hebat.

Kulihat bagian CD yang menyempit diselangkangan, terdapat noda-noda samar dan lendir bening tipis diatasnya, kuhirup dengan nikmat! kujilat, kuhisap seolah menjilat vaginanya dengan gemas, agak asin rasanya. Kulahap dengan ganas, kutarik, kugigit, oohh nikmatnya..

Kubentangkan CD yang mungil itu dan kutempelkan bagian selangkangan penutup vagina itu di penisku, woow! besarnya kotolku terlihat tak sebanding dengan lebar penutup vagina dibagian bawah celana dalam itu, rudalku terlihat terlalu besar untuk ukuran selangkangan para gadis itu, nafsuku menjadi meledak membayangkan begitu sesaknya jika rudalku memasuki vaginanya! tiba-tiba badanku bergetar hebat, sensasi yang luar biasa!!, penisku tak kuasa menahan muntahan lahar kenikmatan yang berdenyut-denyut mendesak keluar itu dan “Ah..! ah! nikmat sekali!”. Terasa berliter-liter melesat keluar dibarengi sengatan gairah birahi dan terus kukocok-kocokkan serta kugesek-gesekkan rudalku pada celana dalam dan BH itu hingga getaran yang menyerang seluruh tubuhku membuat diriku terkejang-kejang tak terkendali.

Peluhku berluncuran diseluruh tubuhku, lemas, lega, bercampur aduk membuat rasa sensasi yang luar biasa di benakku, kubiarkan nafasku yang memburu perlahan berangsur normal, setelah beberapa menit terkulai lemas, aku mulai bangun, beranjak merapikan baju-baju kotor para gadis itu yang ikut terlempar berserakan saat aku mencapai orgasme hebat, kubersihkan ledakan dan ceceran lahar yang menempel pada CD dan BH dengan tissue agar tersamar, bagaimanapun aku tak ingin mereka tahu bahwa ‘daleman’ mereka telah kujadikan bulan-bulanan alat pemuas nafsu birahi dan yang pasti supaya mereka tidak curiga sehingga aku tetap bisa leluasa “menikmati” celana dalam dan BH kotor mereka selama menginap di hotel tempatku bekerja.

Sejak saat itulah aku menjadi tergila-gila untuk menciumi celana dalam kotor para gadis, katakanlah ada seorang gadis dengan bodi aduhai, cantik, menarik dan saat duduk roknya terbuka sampai terlihat celana dalamnya atau pada pantatnya terlihat garis celana dalamnya maka aku tidak terlalu tertarik padanya, yang ada di pikiranku justru,

“Andai aku bisa menciumi, menjilati, merasakan kelembutan celana dalamnya ah.. Betapa nikmatnya”.

Celana dalam yang menjadi korbanku pun semakin banyak berjatuhan, aku semakin terobsesi untuk merasakan segala tipe cewek lewat celana dalam dan BHnya, aku merasa sudah ‘ merasakan’ seorang wanita hanya dengan mencumbu dalemannya, bukankah celana dalam dan BH adalah barang yang paling pribadi? seolah dengan mendapatkannya aku pun telah menikmati tubuhnya.

Mulai dari wanita pribumi sampai dengan wanita bule kuperkosa dalemannya, ada yang aku ambil dari kopernya, cantelan kamar mandi, dan sebagainya. Aku tidak tertarik jika wanita itu sedang mens (soalnya enggak ada aromanya, pake softex sih), sehabis atau sebelum mens juga males! kurang menggairahkan aromanya, wanita yang habis ditiduri (merasa didahului), gemuk!, terlalu jorok, yang jelas aku suka yang sehabis dipakai wanita muda dan model CD atau BHnya tidak aneh-aneh.

Juga yang paling aku sukai adalah cara penyimpanannya karena kadang CD atau BH setelah dipakai dan belum dicuci tersebut disimpan rapi jali, tersembunyi sekali, menjadikan aku berdebar-debar saat mencarinya, ada sensasi tersendiri setelah agak susah mencarinya. Pernah suatu ketika aku mencarinya sampai isi tas aku ubek-ubek, ada duit 10 jeti disimpan disitu, ah tapi aku tak tertarik tuh! Gile ya.. Aku lebih senang si segitiga itu! Akhirnya tetap juga tidak aku temukan, hingga aku baru tahu, ternyata dia memakai segitiga yang dibikin dari kertas tissu yang banyak dijual di swalayan, waah! Dan dibuang di tempat sampah, ini juga aku tidak suka, aku lebih suka kain biasa yang mungkin di benakku terlintas bahwa celana dalam tissue tidak mempunyai nilai historis, pakai sekali langsung buang!

Kebiasaanku semakin parah saat aku bertugas di laundry, yang tadinya aku perlu mengetahui siapa pemilik celana dalam dan BH itu, agar pada saat berfantasi benar-benar nyata, maka sekarang celana dalam dan BH wanita siapapun asal ukurannya tidak besar, tidak sedang haid, dan baru saja dipakai, menjadi santapanku saat membongkar laundry bag. Aku mempunyai ruangan tersendiri yang bisa kukunci, sehingga aku dengan santainya membawa celana dalam dan BH itu keruanganku, biasanya kulakukan saat malam hari, wah kadang ada belasan celana dalam dan BH dalam semalam! berwarna-warni, menggairahkan! sampai-sampai aku perlu membuat catatan dahulu, supaya tidak tertukar-tukar saat mengembalikan ke dalam keranjangnya masing-masing.

Aku semakin bertambah berani dengan menyemprot CD dan BH itu dengan lahar kenikmatanku (toh pemiliknya tidak bakalan tahu), aku merasa puas saat melihat CD dan BH yang tak berdaya itu berbasah-basah dengan spermaku.

Apakah semua itu aneh? Apakah kebiasaan itu bisa hilang setelah aku berpacaran atau menikah? Ah.. Sudahlah yang penting sekarang libidoku tersalurkan supaya tidak jerawatan dan tidak menjadi pemerkosa yang sebenarnya. Aku merasa dengan daleman wanita untuk beronani perasaanku menjadi lebih santai (mungkin karena tidak akan ada penolakan, protes atau semacamnya, merasa bebanku lebih ringan karena tidak ada pihak yang dirugikan toh aku bermain dengan fantasi, lebih pribadi karena aku lebih tahu fantasi apa yang kusukai, aku merasa cukup hanya dengan mendapatkan ‘daleman’ wanita, serasa aku berhasil melumat kewanitaanya tanpa harus berkenalan, pendekatan dan sebagainya, mungkin karena aku suka minder dihadapan mereka ya? Dan yang pasti lebih murah! karena tinggal nyomot aja.

Baca Juga : Cerita Panas Lainnya

23 komentar:

Anonim mengatakan...

Main ke blognya miau imut ya, ada
30 jenis ilmu pengasihan, kirim mimpi basah, pelet asap rokok, pelet pembakar sex birahi dll, cerita dewasa posisi nungging mahasiswa berjilbab hi.hi.hi.

bakulelinge mengatakan...



Foto Bugil dan Video Porno Artis Indonesia

Cerita Dewasa Sex Artis dan Cewek Cantik Asia

Foto Bugil dan Video Porno Jepang

Kumpulan Video Panas dan Video Bokep Mencengangkan

Anonim mengatakan...

TRIK TEKNOLOGI
PORTAL UNIK DAN ANEH

kwkwkwk nganceng w ngan -_-"

obat kuat, kosmetik dan alat bantu sex mengatakan...

main2 ke sini ya...
trik merangsang wanita, solusi kuat di ranjang, cara memperbesar alat vital...
www.pasutritoys.com

Unknown mengatakan...

ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN EYANG JINGGO KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG EYANG,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG EYANG JINGGO KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN.
JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB EYANG JINGGO DI NMR (_+_6_2_8_5_2_8_1_2_2_0_0_1_9__) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK)www.angkatogelgoib.123webs.co.id SAYA SUDAH BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
╔══╗═════╔╗═════
╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
═══════╚═╝═╚═╝══

Unknown mengatakan...

KOLEKSI PHOTO HOT

langsung lihat aja gan

_______________________________________

[-.-] Photo Toket Super Besar Tetapi Putingnya Kecil Banget Gan..Bikin Nafsu Gan

[-.-] Photo Bugil Pelajar Yang Lagi Sange Sambil Pamerin Mekinya.

[-.-] Abg Seksi lagi Pemer susu di depan mobil..Putingnya Tegang Gan

[-.-] Photo Ngentot Hot : Adegan photo Abg Saat Dientot..meringis keenakan Gan

[-.-] Photo memek Perawan : Lubang sempit memek perawan Yang masih Rapet.

[-.-] Si bibir seksi lagi photo bugil pamer susu gede..yahut men..??

[-.-] ABG Lesbian : Koleksi Photo hot Pamer Susu & memek.

[-.-] Photo Hot ayam Kampus : ABG Wajah Lugu Lagi Tampil Bugil.

[-.-] Photo bugil abg jepang lagi pengen di entot..mulus gan susunya

[-.-] Memek Bule : Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu

[-.-] Photo Hot Tante Horny lagi Pamerin Toket Mulusnya...Wahh Gila

[-.-] Photo Pemerkosaan : ABG Korban Pemerkosaan Lagi Kena Entot 2 Cowok..Kasihan Banget Gan

[-.-] Photo Memek ABG : Memek Menganga Siap Dimasukin Bang...???

[-.-] ABG meki Sempit Lagi Ngentot Gaya Pangku...Mantapp

[-.-] Abg Susu Kimcil lagi Ngremes susunya..Manis gan

[-.-] ABG Ngentot : ABG Manis Puting Mungil Lagi Ngentot..wah asyiknya

[-.-] Photo Chika : Pose nakal Chika Lagi Pamerin susu montoknya.

Unknown mengatakan...

ANE PUNYA CERITA SEX LEBIH HOT DAN FOTO BUGIL BIKIN SI OTONG BANGUN GAN '' KLIK '' SAJA DI BAWAH INI

-<<( Category: CERITA SEX )>>-

PAK RT PENTOLNYA GEDE BIKIN AKU KETAGIHAN

GADIS KAMPUNG MINTA DI AJARIN ML SAMA MAJIKAN

NGENTOT ISTRI BOS YANG TOKETNYA MONTOK

CEWEK ABG MEKI MERAH DOYAN NGENTOT

-<<( Category: PHOTO BUGIL )>>-

GADIS ABG LAGI SANGE MANSTURBASI DENGAN ALAT BANTU SEX

FOTO ARTIS INDONESIA BUGIL TOKET MONTOK

CABE-CABEAN NGENTOT PAMER MEKI DAN TOKET

-<<( Category: TANTE GIRANG )>>-

TANTE KESEPIAN LAGI SANGE KOCOK MEMEKNYA SAMPAI CROOOTT

FOTO BUGIL TANTE SANGE NGA ADA DILDO TERONG PUN JADI

OBAT KUAT SOLO mengatakan...

obat vimax original canada 

obat vimax 

vimax canada 

vimax original

obat vimax original

vimax indonesia

obat pembesar penis

obat pemutih kulit alami

cara kuat pria

cara kuat tahan lama

OBAT KUAT SOLO mengatakan...

* obat vimax original canada  » obat vimax » vimax canada » vimax original » obat vimax original » vimax indonesia » obat pembesar penis » obat pemutih kulit alami » cara kuat pria » cara kuat tahan lama » obat kuat oles » agar pria perkasa di ranjang » gambar vagina » foto vagina » katalog vagina




























Unknown mengatakan...

www.obatpaten.com menjual berbagai Obat Pembesar Penis | Perangsang | Penghilang Tatto | Obat Kuat | Alat Bantu Sex | Vimax | Semenax | Terlengkap.

Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk Info lebih lamjut, silahkan klik
www.obatpaten.com
HP 085960088877
085772001444

PIN BB 29E872E2
obatpatenpembesarpenis.wordpress.com
jualobatpatenpembesarpenis.wordpress.com
obatpatenpembesaralatvital.wordpress.com

Unknown mengatakan...

www.obatbius.net

maya-nh.blogspot.com

pin . 276CDD2D

Risty Wijaya mengatakan...

wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
? Boneka Full Body Asli Cantik

ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
?Penis Elektrik Telor Tempel
? Penis Mutiara Maju Mundur

PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
? Celana Hernia Magnetik
? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
? KOSMETIK KECANTIKAN
? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
? ANEKA RING SILICON
? KONDOM SILICON


RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

Kunjungi website Kami :
 pin: 27FCCC7F
@anekakosmetik
www.pembesarpenis.asia

Nike Nisa mengatakan...

mantap tante2 yg binal cek ya disini
http://www.fatmafarma.com/alat-bantu-sex-pria/sex-toys-vibrator-jangkar.html

Unknown mengatakan...

INFO TOKO KESEHATAN DAN KECANTIKAN BEST SELLER

?TOKO KESEHATAN *** BEST SELLER ***

?TOKO KECANTIKAN *** BEST SELLER ***


?OBAT PEMBESAR PENIS

?ALATBANTU SEXUALITAS

?OBATPENGHILANG TATTO

?OBAT PENYUBUR SPERMA

?OBAT PRIA PERKASA

?OBAT PELANGSING BADAN

?PEMUTIH WAJAH

?PEMUTIH BADAN

?PEMBESAR PAYUDARA

?SOLUSI KLUARGA HARMONIS

?ALAT TERAPI PEMBESAR DAN PANJANG PENIS

Unknown mengatakan...

OBAT PERANGSANG WANITA BLACK ANT CAIR

OBAT PERANGSANG WANITA PERMEN KARET SEX

OBAT PERANGSANG WANITA AILIDA CANDY

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA KEMBANG KISS

ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY

ALAT BANTU SEX PRIA VAGINA GETAR SURA GOYANG

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS NAGA

ALAT BANTU SEX PENIS MUTIARA MAJU MUNDUR

RING DARLY

RING GETAR HOT

VAKUM ALAT PEMBESAR PENIS

VIMAX OBAT PEMBESAR PENIS

VIGRX OBAT PEMBESAR PENIS

Anonim mengatakan...

artikelnya sangat menarik Mampir Ya Ke Blog Tante

Unknown mengatakan...

Artikelnya menarik dan menambah ilmu pengetahuan Cerita Dewasa

Unknown mengatakan...

http://ceritagirang.blogspot.com/

Toko Obat Dewasa mengatakan...

Apotek Dewasa Menyediakan Berbagai Macam-macam Obat Khusus "DEWASA" :



~ Obat ABORSI

~ Obat Penggugur Kandungan Usia 1 Bulan

~ Obat Penggugur Kandungan Usia 2 Bulan

~ Obat Penggugur Kandungan Usia 3 Bulan

~ Obat Penggugur Kandungan Usia 4 Bulan

~ Cara Menggugurkan Kandungan

~ Obat Pembesar PENIS

~ Alat Bantu Sex ( Boneka Full Body )



Layanan Konsultasi

Call / SMS :

- 0822 2592 6444

- 0856 4134 4435


seomarket mengatakan...

cerita bokep tante girang index:obatkuatalong.com
obat kuat
obat kuat
obat kuat
obat kuat
obat kuat
obat kuat pria
obat pembesar penis
vimax asli
pembesar penis
sex toys wanita
obat perangsang
obat kuat viagra
obat kuat sex

Unknown mengatakan...

Tata Cara Mandi Junub / Mandi Besar
.
MARKIJAR.Com - Cara Mandi Junub / Mandi Besar

Unknown mengatakan...

INFO BUAT SEMUA...LINK ONLINE SHOP TERPERCAYA JAKARTA ANTAR GRATIS COD,NO TIPU JAMIN
Pembesar penis Sudah terbukti di seluruh indonesia toko obat pembesar penis
Obat Kuat Pria Mengatasi ejakulasi dini,keluar cepat,kurang puas berhubungan (PUASKAN ISTRI ANDA )
Vidio sex vidio sex japaness
Cerita Janda-Janda sange
Peninggi Badan dan ini alat bantu sex pria/ wanita Jual Alat Bantu Sex Unik silahkan kunjungi.

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE













....












.....

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger