banner

Kumpulan Cerita Panas Indonesia | Mancanegara Terbaru

Posted by Coco Keren 1 komentar
Misalkan anda memiliki Hp keren Seperti Blackberry,NOKIA,Samsung dll, anda akan bisa mengakses Internet dengan luas dan murah, kemudian anda juga bisa melihat di Google mengenai cerita panas, sebab disana menawarkan benyak sekali sensai baru untuk dapat merilekskan sebentar pikiran anda, dan juga anda dapat refresing dengan membaca cerita panas di dalamnya, nah kami akan memberikan sedikit kumpulan cerita panas untuk anda semua semoga anda dapat membaca dan hanya sejenal melepas penat anda selama beraktifitas sehari-hari.

Demikian kami akan memberikan kumpulan Cerita Panas untuk anda semuanya, dimana kami memang akan memberikan cerita panas yang paling panas tetapi lucu dan menyenangkan hanya di bawah ini.

Cinta Panas Terlarangkah Ini?

Aku ini siswi SMA berinisial Y. Sekarang aku lagi dekat sama teman sekelasku yang berinisial Cerita Panas Abg B. Dulunya kami ga dekat, bahkan bisa dibilang aku membencinya. Setiap hari kerjanya hanya mengejek dan mengerjai aku di kelas. Sampai suatu hari dia ngirim sms yang bilang dia suka sama aku. Awalnya aku pikir dia bercanda, tapi ternyata dia serius. Mulai saat itu, dia ga pernah lagi gangguin aku, dia selalu kasih aku perhatian lebih di kelas. Setiap hari dia juga sms aku. Sampai akhirnya aku luluh dan jadi suka sama dia. Kami belum pacaran, tapi kami selalu manggil yang lainnya dengan sebutan “Yank” ato “Chyank”. Suatu hari, sms darinya dibaca oleh temanku, sebut saja si O. Dia pikir kami pacaran. Teman-teman sekelas sekarang berpikir kalo kami beneran pacaran. Kami ga risih dengan semuanya itu, bahkan bisa dibilang kami turut senang. Sampai akhirnya, pas aku dan si B sedang beduaan di belakang kelas, seorang teman sekelas kami tiba-tiba menangis, sebut saja namanya D. Ada yang bilang dia nangis karena melihat kedekatan kami. Memang si D dekat dengan si B. Banyak Cerita Panas yang bilang kalo si D itu suka sama si B. Tapi, si D itu sudah punya pacar! Aku bingung sendiri, aku ga mau temanku terluka karena aku dekat sama orang yang dia suka. Tapi, aku juga ga rela ninggalin si B. Aku sudah terlanjur sayang sama dia. Gimana ne? Mohon sarannya. .

Aku terjebak dunia Panas lesbian

Aku cew brummur 17thun.. dlu cRta cntaq..brjalan dg mlus,,apa adanya,, aq wajjar macarin cow,, tp..krn pr cow2 tulah yang bqin q nyesseell.. akkuh ML ma coowq wkt ntu,, akkuh nYsseL bngd bs nrma ajkan diia, akkU mnYesal pd akhrnya dY nggalin qk,, nGcEwaiin akku,, dlu jnjI iTu ad..tP Munaf Yang add, d Suatu Ktka akku pUnya tM.. yNg Slama nI Jua tMn skoLa akkUh,, awalnya dy gHg mau ngkU,,pCar Dy Sapa.. tp pada aKhrna dy cRta cLo dy BELOK… awalanya akU asIng Ma kTa2 ituh,, d StU dy bNyagh crita.. krna kDekatan aku ma dy jd akUr Banget, da slah stu butcHi naksIr akkuh,, awalnyah akkUh bIassa adj.. tP eNtah Ghg Tauw ad pa… tmn akku blanq,, sUrugh NyObba,, akU fkir gpp jUa.. tOh Pcran Panas Ma cOw d sakitIn mLu, ya uuDdah q cObba,, smpai ckrg Pun akkuh nyman d DunIa Belok akkU ini.. tp Cerita Panas akku Tkkut,, smua orang Bkal iLfiLL ma akku.. sEmpat Trfkir Dlam Bnak aku,, gmn jdinya.. cLo akku D jauhin ma orang2… pa lg akkU uuD NgJalanin dOssa bessar… YA ALLAH…..ampuni akku,

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan cerita panas yang lebih banyak lagi maka anda dapat langsung mendapatkannya disini, dan kemudian anda akan mendapatkan info yang memang anda belum pernah tau, tetapi mneyenangkan, nantikan edisi terbaru dari kami.

1 komentar:

pak winata bogor mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
usaha matrial dan butik pakaian muslim.
Jika anda mau buktikan
silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
Di: http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
No: tlp.0823-2424-4298
Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

Poskan Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger