banner

Lyla Band - Foto Album Lyla band

Posted by Unknown 0 komentar
Lyla band - Kembali lagi bersama kami The News, dimana kami akan memberikan berita dan artikel terbaru yang mungkin saja akan membuat anda sangat senang sekali dalam menjalani kehidupan anda dengan berita menarik, seperti yang kami berikan di bawah ini.

Dimana kami akan memberikan Lyla Band yang mana band satu ini sangat terkenal dan keren sekali, dengan menampilkan lagu yang keren dengan suara vokalisnya yang dominan dan disukai oleh para fans Lyla yang ada di Indonesia.

langsung saja anda lihat Lyla Band di bawah ini dengan lengkap :



Biografi :

Bermula pada tahun 2001, di Jakarta, band yang digawangi oleh Indra Perdana Sinaga atau Naga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma (keyboard), Dennis Rizky (bass) dan Amec Jen Aris (drum) terbentuk. Kala itu mereka masih menggunakan nama Mahameru Band.
Setelah malang melintang dari panggung ke panggung, akhirnya pada 2008, mereka mulai dilirik record label, yakni Alfa Records. Akhirnya mereka sepakat menggunakan nama Lyla Band yang berarti pangeran gelap dalam sebuah mitologi Persia.
Konsep yang ditawarkan oleh Lyla adalah pop easy listening. Naga dkk tak selalu menyajikan musik tentang cinta yang mellow, tapi mereka juga menyajikan cinta dari berbagai sudut pandang.
Sebelum merilis album perdana, suara sang vokalis sudah sering terdengar, karena Naga adalah pemenang runner up ajang CILAPOP, kontes penciptaan lagu yang digelar salah satu teve swasta, pada 2005 silam lewat lagu Aku di Sampingmu.
Debut perdana Lyla muncul pada 2008 dengan title YANG TAK TERLUPAKAN. Beberapa hit single di album ini, Takkan Ada, Bernafas Tanpamu, Mantan Kekasihku, serta Percayakan yang langsung mencuri hati penggemar musik Indonesia.
Nama Lyla yang semakin berkibar diikuti dengan cobaan bagi band ini. Pada November 2009, dua personel Lyla, Naga dan Dennis dilaporkan ke pihak yang berwajib, karena dianggap telah melanggar kontrak. Mereka pun dituntut ganti rugi sebesar Rp2 miliar.
Album Lyla :
Lyla – Bersyukur
Lyla – Rasa Biru
Lyla – Indonesiaku
Lyla – Akhir Cerita
Lyla – Saatnya Bicara
Lyla – Dan Lagi
Lyla – Kunobatkan
Lyla – Lebih Dari Bintang
Lyla – SDS
Lyla – Baik Di Sini
Lyla – Magic
Lyla – Allah Maha Besar
Lyla – Untitled
Lyla – Dewi Cinta
Lyla – Detik Terakhir
Lyla – Untuk Sesaat
Lyla – Bernafas Tanpamu
Lyla – Kutemukan Penggantimu
Lyla – Jantung Hati
Lyla – Percayakan
Lyla – Mantan Kekasih
Lyla – Takkan Ada

dan kami juga akan memberikan Video Lyla dengan lagunya lebih Dari Bintang :

nah semoga artike mengenai Lyla band diatas bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan selalu memberikan berta dan artikel kami yang paling baru dan keren seperti info tentang band Armada, dan masih banyak lagi sih sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger