banner

Djamel Mesbah - Foto Profil Djamel Mesbah AC Milan

Posted by Unknown 0 komentar
Kembali lagi bersama kami The News yang akan selalu mmeberikan berbagai macam artikel bola dan gosip artis yang sangat menarik untuk anda semua, dimana kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat untuk anda, dan pada edisi kali ini kami akan memberikan info seputar pemain baru yang dimiliki oleh AC Milan, dia adalah Djamel Mesbah.

Pemain muda yang dimiliki oleh AC Milan ini memang sangat keren dan juga memiliki skill yang hebat di dalam lapangan, dibuktikannya dengan permainan bagus saat Milan berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 3-1.



Djamel Eddine Mesbah (lahir 9 Oktober 1984 di Zighoud Youcef provinsi Konstantinus ) adalah Aljazair pemain sepak bola . Dia saat ini bermain sebagai sisi kiri gelandang untuk Italia Serie A sisi Milan .

AC Milan melaju ke semi-final Coppa Italia setelah membekuk perlawanan Lazio 3-1 tadi malam. Salah satu pemain Rossoneri yang tampil brilian pada malam itu adalah rekrutan anyar klub, Djamel Mesbah.

Mesbah yang diberi kepercayaan dalam penampilan debutnya, langsung menunjukkan kebolehannya, dan tak pelak sang pemain pun menuai pujian dari pelatihnya, Max Allegri.

"Mesbah bermain sangat bagus dan tampil konsisten sepanjang pertandingan," puji sang allenatore, seperti diwartakan Tribalfootball.

Kemudian Allegri juga mencatat sejumlah nama lainnya yang bermain di pertandingan kompetisi kasta kedua sepakbola Italia itu.

"El Shaarawy terus meningkat setiap pertandingan, sementara [Alex] Merkel juga bermian dengan luar biasa, namun sayangnya Merkel mengalami cedera dan hal itu akan dievaluasi untuk beberapa hari selanjutnya," tambah Allegri.

Mesbah memulai karirnya bermain di jajaran junior Prancis klub AS Annecy-le-Vieux sebelum ditemukan oleh pencari bakat dari Swiss sisi Servette FC pada tahun 2001. Dia berkembang melalui peringkat di Servette FC dan melakukan debut seniornya di 2003 / 2004 musim, bermain di 11 pertandingan dan mencetak 3 gol.

Pada musim panas tahun 2004, ia meninggalkan klub seperti itu menghadapi kesulitan keuangan dan bergabung dengan FC Basel . Digunakan terutama sebagai sub, ia akan pergi untuk membuat hanya 11 penampilan dan mencetak 1 gol. Pada bulan Januari 2006, ia dipinjamkan ke FC Lorient yang sedang bermain di Ligue 2 pada waktu itu. Namun, ia terluka sebelum ia bisa membuat debutnya dan tidak pernah tampil untuk mereka.

Pada musim panas tahun 2006, ia menandatangani kontrak dengan FC Aarau , Swiss klub bermain di divisi dua negara. Dia tinggal di sana selama dua musim dan waktu seluruh starter.
Dia ditandatangani oleh FC Luzern pada tanggal 1 Juli 2008, tetapi dibuat hanya 6 penampilan sepanjang tahun, semua yang datang dari bangku cadangan.
Pada tanggal 1 September 2009, dia direkrut oleh US Avellino , klub Italia pertama dalam karirnya.

Pada bulan Juli 2009 ia ditandatangani oleh US Lecce . Pada Lecce ia memainkan sebagian besar sebagai gelandang sisi kiri, tapi kadang-kadang sebagai gelandang sentral atau bahkan sisi sayap kiri-belakang. Kemampuannya bermain banyak posisi juga menarik minat dari beberapa tim Italia.
Pada tanggal 18 Januari 2012, Lecce mengumumkan bahwa Mesbah akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan AC Milan . Pada hari berikutnya, Milan mengkonfirmasi transfer, mengumumkan bahwa Mesbah telah menandatangani empat setengah tahun kontrak dengan klub untuk biaya yang tidak diungkapkan

nah sudah dulu artikel kami mengenai Djamel Mesbah diatas, semoga saja bermanfaat, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel yang sangat menarik pada edisi selanjutnya, baca juga cara merawat rambut rebonding.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger