banner

Cerita Lucu Sepedaku Konslet

Posted by koko andrianto 1 komentar
Kali ini The News akan kami berikan info seputar Cerita Lucu yang mungkin saja bisa membuat anda tertawa terbahak bahak, dimana kami selalu menyediakan info info yang bermanfaat untuk anda, salah satunya Cerita Dewasa, dan Cerita Seks yang pasti berguna banget untuk anda yang sudah dewasa dan punya pasangan hidup.

Dewasa ini memang sangat banyak sekali yang menyediakan info seputar Cerita Lucu dan cerita Humor untuk bisa membuat semua orang yang membacanya jadi terhibur dan melupakan penat akibat kesibukan sehari hari yang selalu menekan dan menyita waktu liburan anda.

Cerita Lucu bisa anda berikan pada orang yang anda sayangi dan teman atau sahabat anda yang mana mereka akan sangat butuh sekali cerita Lucu ini untuk bisa tertawa atau minimal tersenyum agar sedikit terhibur.

Langsung saja akan kami berikan Cerita Lucu Sepedaku Konslet :

Aku memiliki Sepeda yang sangat aku sayangi , karena saking sayangnya aku memberinya nama Kiki, dia adalah sepeda gagah yang aku miliki, karena aku sangat malas jadi aku jarang sekali mencuci kiki, kira-kira 1 minggu sekali aku mencucinya. Hingga suatu hari aku bepergian dengan salah satu temanq juga sahabatq sebut saja namanya Sukat.

Aku akan menuju ke salah satu rumah teman, dengan kiki dan sukat yang ada di boncenganq, sampai di tengah jalan bensinq habis dan untungnya malah berhenti di salah satu Pom Bensin, disitu q akan mengisi bensin.

Q : bansin Bozz 15rb

Pak Bensin : Oke Pak, dimulai dari 0 yah pak

Q : Oke

setelah mengisi bensin aku menyetarter kiki dengan penuh semangat, tapi apa yang terjadi mesin kiki malah kebakar.

Sukat : Kat Kat Kebakaran Kat,,,

dengan cepat sukat lompat dari kiki, dan aku tidak sadar ternyata api sudah ada di kakiku, akupun langsung lompat, tapi q tak tega lihat kiki hangus, q tuntun Kiki ke pinggiran dengan berharap tidak akan terjadi apa2,

dan aku pun berteriak . . .

Q : Tulung ,, Tulung,,, Pak Tulung Pak,, Mas TUlung mass,,,

tapi tak ada yang bergegas memberi pertolongan,,

Kemudian ada orang dari kamar mandi POM bensin membawa timba air berisi air yang tidak banyak berlari seperti pahlawan dan menyiramkan air ke arah api tetapi siraman airnya tidak sampai ke Kiki,, ahhhh meleset katanya.

Q : Tulung Tulung Tulung ,,,

kemudian adalagi seorang petugas POM dengan sangat berani membawa pemadam kebakaran dan membuka kuncinya,, dan ,,,,, ehhhhhhh tidakkkk,,, ternyata selangnya lepas,,,, Apes dah kata sih bapak,,,

Q : Tulung Lagi Tulung Pakk TUlung TUlung.,,,

Nah kali ini ada Bapak Yang sedikit gendut, berkulit hitam membawa Pemadam Kebakaran langsung menyemprot dengan bangga dan berhasil memadamkan api,,, Ahh Aku Bisa Kata Bapak Itu,,

Q : Makasih Bozz udah mau nyelamatin sepeda motorq,,,

dan apa yang terjadi ? Tak kusangka Q telah membuat semua orang yang ada di POM ini melanggar PEraturan wajib di POM Bensin yaitu :

1. Dilarang Menggunakan HP : Tapi waktu terjadi kebakaran malah banyak Petugas Pom yang menelepon dan banyak lagi yang lainnya.

2. Dilarang Memotret : Saat kejadian perkara, malah banyak yang Memotret kikiQ,,

3. Dilarang MErokok : nah ini yang paling parah,, rokok ajah Nggak boleh lah Q malah Bakar Sepeda Motor Disana,,, Wkwkwkwk wkwkwk wkwkwkw

heheh Kalau menurutq yah itu adlah kejadian terlucu dan gokil yang pernah aku jalani,,, semoga Cerita Lucu diataas bermanfaat untuk anda semua dan kami akan selalu memberikan info dan artikel terbaru untuk anda semua seperti Cerita Panass

1 komentar:

pak winata bogor mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
usaha matrial dan butik pakaian muslim.
Jika anda mau buktikan
silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
Di: http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
No: tlp.0823-2424-4298
Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

Poskan Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger