banner

Cerita Panas sepanas Apa yang anda pikirkan

Posted by Unknown 0 komentar
Dimana kami akan mencoba untuk memberikan bebebrapa info terbaru seputar Cerita panas yang mungkin saja anda cari cari untuk bisa memb3irikkan garah anda dalam pemainan seks dengan pasangan anda, terutama pasaca .

Nah sebelum kami melanjutnya kes tempat ini, kamu akan kami berikan info kami yang lainnya seperti Cerita dewasa, langsung saja anda akan kami berikan sedikit cerita panas yang mungkin saja anda juga mau untuk dapat berperan baru dalam berhubungan seks dengan pasangan anda.

Langsung saja akan kami berikan Cerita Panas :

Awal kisah mengenai Cerita Panas gadis desa yang ingin mencoba mengadu nasib di ibu kota. Sebut saja namaku hesti, bukan nama sebenarnya yang jelas. Aku hanya anak seorang petani dan aku hanya tamatan smp. Ini adalah kisahku pertama kali hidup di Jakarta, sebelumnya aku hanya hidup di desa dan hanya membantu orang tuaku di sawah. Aku sekarang kerja menjadi seorang baby sitter dari anak duda kaya yang tinggal diperumahan elite.

Aku sendiri kurang tahu istrinya berada dimana, dia mempunyai seorang anak laki-laki dan perempuan, yang laki-laki sekarang masih dibangku SMP kelas VII dan yang perempuan masih berumur 5 tahun. Untuk urusan rumah setiap harinya ini aku sendiri yang mengatur karena aku sudah dipasrakan semuanya oleh bapak, maklum saja sang bapak jarang sekali dirumah. Beliau selalu keluar kota dengan urusan kantornya. Tentunya ini bukan urusan Agen Bola yang seperti saya bahas sebelumnya.

Ketika itu bapak sedang dirumah dan anak yang kecil ini sedang sakit, sang bapak sangat kebingungan karena pembantunya lagi pulang kampung jadi bapak dan saya yang terpontang panting. Waktu itu anaknya yang laki-laki sedang sekolah, aku berada di dapur sendirian untuk membuatkan susu kepada anaknya bapak yang perempuan tadi dan menyiapkan makan.

Waktu asik memasak air tiba ada suara yang terdengar dari ruang keluarga aku sangat kaget setengah mati, langsung aku menuju keruang keluarga tersebut untuk melihat apa yang terjadi ternyata tidak apa-apa hanya bapak sedang menonton televisi, lalu bapak menanyakan kepadaku. Udah selesai bikin susu mbak? aku menjawab belum pak ini masih memasak air, lalu bapak menjawab dengan spontan. Ayo saya bantu mbak daripada saya menganggur gak jelas gini. Waktu itu sang anak lagi tidur, jadi kita berdua yang ada di dapur.

Nah masih bersambung cerita panas diatas, semoga saja bermanfaat untuk anda semua,dan kami akan memberikan berbagai macam artikel yang bermanfaat lainnya untuk anda semua, dimana memang banyak artikel lain yang tidak kalah hotnya seperti Cerita Ketika aku SMU.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger