banner

Final Copa Italia diadakan Di London

Posted by Unknown 0 komentar
Kali ini kami akan memberikan sedikit info seputar Berita Bola yang mana kebanyakan kami memberikan artikel mengenai Agen Bola yang mana dalam agen bola sekarang ini sedang marak mencari member yang sebanyak banyaknya untuk merayakan Euro 2012 .

Nah langsung saja untuk berita dan artikel kali ini kami berikan info seputar digelarnya Final Copa Italia untuk lebih jelasnya anda bisa langsung saja membaca artikelnya di bawah ini.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyarankan agar pergelaran final Coppa Italia musim ini digelar di kota London ataupun di kota Paris.

Seperti yang diketahui, Napoli akan berhadapan dengan Juventus pada laga final Coppa Italia yang akan digelar pada tanggal 20 Mei mendatang. Dan Laurentiis cukup yakin dirinya akan mampu membujuk ofisial untuk memindahkan venue pertandingan.

Seluruh dunia akan berkumpul di Roma. Berdatangan ke stadion besar sangat menyenangkan, tetapi kita harus melihat apakah stadion Olimpico memiliki karakteristik yang tepat untuk menjadi venue pertandingan final kami," ujarnya kepada Radio Marte.

"Dari apa yang dapat saya katakan, di sana tidak banyak kursi yang tersedia untuk pertandingan yang sudah terasa panasnya meskipun sekarang masih bulan Maret."

Ide menggelar final Coppa Italia tersebut tercetus mengingat ajang Piala Super Italia juga digelar di tempat netral yaitu Beijing, Cina.

"Saat ini mereka mengatakan laga tersebut akan dimainkan di Roma, tetapi bisa saja akan digelar di Milan, Paris, atau London. Presiden Juventus Andrea Agnelli dan saya akan menyuarakan pendapat kami terkait venue laga final, kami akan berdiskusi dan menetapkan harga tiket," ujarnya.

"Saya tahu ada sekitar 150 ribu fans yang terdaftar antara kedua klub dan itu akan menimbulkan masalah. Pertandingan penting selalu menimbulkan masalah."

"Apapun yang terjadi, laga final harus menjadi festival luar biasa dari sepakbola, sebuah hari yang didasari sportivitas dan persahabatan."

Sumber : Goal.com

nah sudah dulu artikel mengenai dunia berita bola diatas, semoga saja bermamnfaat untuk anda semua dan kami akan memberikan banyak  artikel lainnya, dan jangan lupa untuk membahas artikel kami yang lkainnya seperti Podolski

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger