banner

Tips Bercinta Lebih Menyenangkan

Posted by Unknown 0 komentar

Kali ini The News akan memberikan sedikit info mengenai Tips bercinta untuk anda semua para pasangan suami istri yang sudah mulai bosan dengan suatu hal yang berbau degan hubungan badan dengan suami atau istri, dimana kebosanan hubungan tersebut akan muncul karena beberapa faktor, dan hal itu bisa di atasi dengan melakukan berbagai cara atau tips yang ada di bawah ini.

Tidak sedikit wanita merasa tubuhnya tidak seksi dan sensual. Jika Anda salah satu dari wanita tersebut, simak beberapa cara sederhana ini agar Anda selalu percaya diri dan tentunya merasa seksi, seperti yang dikutip dari Sheknows.



1. Kenakan lingerie berpotongan mini di rumah
Mengenakan busana mini akan membuat Anda terbiasa melihat tubuh Anda. Pilih lingerie atau pakaian dalam yang sesuai dengan bentuk tubuh dan berjalanlah di rumah sambil mengenakannya. Percayalah, dalam balutan lingerie yang tepat, Anda pun akan merasa seksi.

2. Lebih sering bercinta
Semakin sering Anda bercinta, semakin sering pula Anda merasa seksi. Sebuah kegiatan yang aktif, sehat dan sensual akan memberikan rasa percaya diri tinggi.

3. Ambil alih kegiatan bercinta
Jika biasanya suami yang selalu mengontrol kegiatan intim Anda, kali ini jangan ragu untuk mengambil alih peranan suami. Bercinta lebih sering, mencoba segala hal baru, mengejutkan suami dengan properti seks yang menarik dapat membuat kegiatan bercinta lebih menyenangkan dan yang pasti, membuat Anda semakin merasa seksi.

4. Hargai bentuk tubuh Anda
Jika Anda membuang waktu dan energi untuk fokus pada kelemahan tubuh, maka Anda tidak akan pernah merasa seksi. Sebaliknya, semakin Anda menghargai bentuk tubuh Anda, maka rasa percaya diri akan meningkat dengan sendirinya.

Nah semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel lainnya untuk anda semua, tentunya tetap pada ediisi yang paling baru, dan ucapan terima kasih karena anda telah membaca artikel di situs ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger