banner

Mau Langsing Kurangi Kalori Tiap Hari - Tips Menurunkan Berat Badan

Posted by Unknown 0 komentar
Kali ini kami The News akan memberikan sedikit tips menurunkan berat badan, yang mana masih banyak juga yang mengeluhkan karena obesitas atau kelebihan berat badan, hal ini memang sangat mengganggu bagi para orang yang menderita, dimana akan sangat banyak penyakit yang bermunculan pada tubuh yang gemuk.

kali ini kami akan memberikan sedikit artikel yang mudah mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua yang memang membutuhkannya, langsung saja baca dan juga anda pahami untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.




Dalam sehari, pria dan wanita umumnya memerlukan 2.000 kalori agar tubuh bisa beraktivitas dan berfungsi dengan baik. Untuk wanita yang tidak terlalu aktif, misalnya staf HRD atau akuntan yang lebih banyak duduk di depan komputer kebutuhan kalori bisa lebih sedikit. Yaitu sekitar 1.800 kalori per hari.

"1.800 kalori setara dengan nasi 6-7 sendok, satu mangkok sayur, sepotong daging dan buah yang dimakan tiga kali sehari," jelas Head of Nutrifood Research Center, saat acara 'Be Smart Choosing Your Diet' di fPod, fX Center, Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, cara yang paling tepat dan aman adalah mengurangi 500 dari kebutuhan kalori harian. Apabila dilakukan secara teratur dan disiplin dan diikuti dengan olahraga, berat badan akan turun 0,5-1 kilogram dalam satu minggu. Itu merupakan penurunan berat badan normal dan wajar yang dianjurkan asosiasi kesehatan dunia.

Berapa 500 kalori itu? Mungkin sebagian besar dari Anda membayangkan 500 kalori adalah makanan berat seperti pasta, burger atau nasi lengkap dengan lauk.

Anda mungkin tak menyangka, kalau 500 kalori hanya sebanyak 2 buah donat berlapis gula atau satu gelas besar frappuccino! Sepotong cake red velvet, satu french fries ukuran besar dan dua potong ayam tepung juga mengandung 500 kalori. Ya, makanan yang mungkin terlihat sepele dan tak menggemukkan ternyata menyimpan kalori yang cukup banyak.

"Gantilah camilan tidak sehat dengan camilan sehat seperti buah-buahan, edamame, yoghurt dan roti gandum," jelas Astri Kurniati, S.T. MAppSc, manajer Nutrition and Health Science Department Nutrifood.

Sulit menahan godaan makanan-makanan tersebut? Maka bersiap-siaplah kumpulkan stamina Anda untuk melakukan olahraga dan aktivitas fisik. Untuk membakar 500 kalori yang berlebih, ini aktivitas yang harus Anda lakukan setiap harinya:

- Tari Balet : 111 menit
- Tennis  : 84 menit
- Yoga : 216 menit
- Renang : 77 menit
- Dansa  : 131 menit
- Belanja  : 256 menit
- Lari : 43 menit
- Aerobik : 83 menit

Lebih pilih mana, mengurangi camilan manis, berkalori tinggi dan berlemak atau olahraga keras?

dari : Wolipop.com

Nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua mengenai Tips Menurunkan berat badan, semoga saja bermanfaat untuk anda semua, dan kami akan memberikan berbagai macam artikel yang lainnya dan mungkin saja bisa bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger