banner

Tips Mengencangkan Payudara dengan Trik

Posted by Unknown 0 komentar

Salah satu cara untuk tampil menarik didepan semua orang paling khususnya untuk wanita yaitu memberikan apa yang dimiliki selaras dengan keindahan, dimana bentuk tubuh, baju, perhiasan, sepatu dan tidak kalah juga penampilan payudara yang ketat sebagai daya tarik tersendiri.

Dimana dalam hal ini wanita sangat memperhatikan bentuk payudaranya, agar lebih cantik dan tampil percaya diri di depan umum atau acara resmi, sebab dengan payudara yang ketat meunujukkan wanita yang percaya diri dan sexy pastinya.



Nah disiini kami akan mencoba mmeberikan Tips mengencangkan payudara yang mana sangat mudah dan cepat serta praktis, cocok untuk anda wanita karir atau yang selalu ada masalah dengan penampilan payudara anda.

1. Pakaian Ketat

Memakai pakaian ketat khususnya pada tubuh bagian atas dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih menonjol. Anda bisa mencoba menggunakan baju ketat dengan motif garis horizontal atau baju dengan potongan leher yang rendah, kedua jenis ini akan memberikan bentuk payudara yang lebih indah.

2. Pemilihan Bra yang Tepat

The power of bra! Ya, ungkapan tersebut benar adanya. Ketika Anda tepat memilih bra, maka ukuran payudara Anda bisa terlihat meningkat. Cobalah menggunakan jenis push up bra. Jenis bra ini adalah pilihan yang tepat untuk membuat tampilan payudara Anda terlihat penuh secara instan.

3. Baju Kerah V-Neck

Baju dengan potongan kerah v-neck adalah pilihan yang tepat untuk wanita berdada kecil. Paduan push up bra dan v-neck akan lebih menonjolkan belahan dada dan membuat payudara terlihat berisi.

4. Detail Ruffled pada Dada 

Selain itu, pilihlah busana dengan detail ruffled pada bagian dada. Detail dengan kerutan tersebut dapat membuat ilusi payudara Anda tampak lebih berisi. 

5. Kalung

Statement Necklace atau desain kalung yang besar dan menarik akan membuat tampilan Anda lebih kuat. Hal itu juga berpengaruh pada bentuk payudara Anda, ketika hanya mengenakan kalung dengan liontin kecil maka tampilan akan terlihat semakin polos bagi wanita berpayudara kecil. 

Sumber : Wolipop.com

nah sudah dulu info yang bisa kami berikan seputar Tips mengencangkan Payudara untuk anda semua, semoga saja bermanfaat bagi anda wanita yang cerdas dan ingin tampil seksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Agen Bola (11) Antivirus (1) Belajar Gitar (3) Belajar Hipnotis (3) Berita Terbaru (10) Breaking News (8) Butik Online (3) cerita dewasa (8) Cerita Lucu (9) CERITA NATAL (1) CERITA PANAS (3) Contoh Makalah (1) Contoh Pidato (1) Cowok Keren (1) Daftar Transfer Pemain (1) FILM TERBARU (11) Foto Animasi (1) FOTO ARTIS (23) Foto Binatang (1) foto lucu (3) Game HP (1) Game online (11) Game PC (1) Harga Cincin Kawin (1) Harga emas (4) harga HP Terbaru (6) Harga Kamera (1) Harga laptop (1) Harga Mobil (1) Harga Motor (3) Harga TIKET pASAWAT (2) Hari Raya Imlek (1) Hasil Liga Champions (1) Hasil Togel (1) HOT ARTIS (10) Hot News (19) INTERNATIONAL (2) Jadwal Moto Gp (1) Jadwal Sepak Bola (4) Judul Skripsi (1) Karya Tulis (1) Kata Bijak (3) Kata Cinta (5) Kata Galau (2) Kata Gokil (1) Kata Kata Lucu (2) Kata Rayuan Gombal (2) Klasemen Sepak Bola (1) Komik Terbaru (2) kontak jodoh (1) Kontes SEO (3) Kumpulan Pantun (1) Kumpulan Puisi (13) Kunci Gitar (1) Lagu Terbaru (8) Lagu Valentine (1) Lirik Lagu (3) Lowongan Pekerjaan (3) Pantun Lucu (1) Profil Band (2) Profil Pemain Bola (4) Profil Selebritis (3) Ramalan (5) Ramalan Nama (5) Resep Kue Kering (1) resep makanan (4) Screensaver (1) Sms Cinta (4) sms gratis (1) Sms Hari Raya (1) sms Imlek (1) SMS Lucu (3) SMS NATAL (2) Sms Puasa (2) Sms Ramadhan (1) Sms Sedih (1) SMS TAHUN BARU (1) SNMPTN (1) status lucu (4) Surat Lamaran Kerja (1) Tips Cinta (4) tips dan trik (8) tips diet (3) Tips Kesehatan (14) Toko Online (1) TRAVEL (1) Tv Online (2) Ucapan Cinta (1) Ucapan Selamat Pagi (1) VIDEO LUCU (1) Video Panas (1) YOUTUBE (1)

My Friend Blogger